Pages

Selamat Datang di Juna Blog™, Semoga Bermanfaat Bagi Anda Semua, Jangan Lupa di Follow dan Like Blog Ini, Terima Kasih.

Rabu, 02 Mei 2012

Cara Memperbaiki File Rusak Seperti Microsoft Word, Excel, Power Point,& dll

Office FixMicrosoft Office adalah sebutan untuk paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X.
Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Microsoft Excel, Microsoft Word, dan Microsoft PowerPoint. Selain itu ada pula Microsoft Outlook dan Microsoft Essensial.
Hampir sebagian dari masyarakat Indonesia menggunakan Microsoft Office untuk pekerjaannya, mungkin salah satunya juga Anda.
Anda tentu akan panik jika mengetahui sebuah file dokumen yang begitu berharga dan penting tidak bisa dibuka. Terlebih lagi jika file tersebut menyangkut tugas akhir anda atau pekerjaan penelitian Anda, pasti hal tersebut akan sangat merisaukan.
File yang rusak ini jika dibuka biasanya akan mengeluarkan pesan “’can not open” atau “file corrupted” . Mungkin anda sering mengalami atau melihat file seperti itu.
Sekarang Anda tidak usah panik akan hal tersebut, gunakanlah software OfficeFIX yang berfungsi untuk memperbaiki file yang rusak tersebut.  OfficeFIX adalah software untuk memulihkan data-data yang korup atau rusak yang dibuat dengan menggunakanMicrosoft Office.
File yang dibuat oleh Microsoft Office terdiri dari berbagai versi ada versi 95, 97, 2000, XP dan 2003, semuanya dapat dipulihkan dengan software  ini .
Cara penggunaanya pun mudah hanya dengan memasukkan nama file yang rusak ke dalam box dan klik Recover. Setelah itu tunggulah beberapa saat hingga ada tanda cek list yang muncul memandakan bahwa file tersebut telah diperbaiki.

Saat ini versi terbaru OfficeFIX 6.74 telah hadir dan dapat anda download disini.


3 komentar:

  1. setelah di coba, ko data nya jadi pada ilang yak...
    dari 1494 KB jadi 22 KB,
    yang dilakuin cm ikutin perintah aja,
    select file > recovery > save > open

    BalasHapus

Tulis Komeng.. !!