Pages

Selamat Datang di Juna Blog™, Semoga Bermanfaat Bagi Anda Semua, Jangan Lupa di Follow dan Like Blog Ini, Terima Kasih.

Rabu, 13 Februari 2013

Cara Tambah dana / Funding

Pertama ingin kami jelaskan, memasukkan dana atau yang biasa dikenal dengan funding itu diperlukan agar anda bisa membeli posisi, jadi jika anda ingin mulai menghasilkan uang di RP, maka anda perlu membeli posisi dimana untuk membeli posisi tersebut anda harus memiliki dana di account anda.
Anda tidak perlu khawatir jika anda tidak memiliki rekening dollar seperti BCA DOLLAR, karena kami secara otomatis akan mengubah Rupiah anda menjadi dollar.
Ya, betul !!!,.. anda cukup transfer sekian rupiah sesuai perintah nilai yang tertera yang harus anda transfer maka secara otomatis rupiah yang anda transfer ke rekening BANK RP, akan kami ubah menjadi dollar ke account RP anda
Berikut tahap demi tahapnya:

1). Login ke member area anda, KLIK DISINI untuk pergi ke menu LOGIN, masukkan username dan password anda. Setelah berhasil Login, silahkan klik menu "Masukkan Dana" seperti yang di tunjukkan pada gambar dibawah:

2). Isi Form seperti gambar berikut

(Gambar Keterangan cara mengisi form)

(Gambar Form yang harus di isi untuk Tambah Dana / Funding)

3). KLIK "OK" untuk konfirmasi bahwa anda ingin TAMBAH DANA / Funding

4). Setelah itu akan muncul halaman konfirmasi, silahkan TRANSFER sesuai jumlah transfer yang tertera dan ke REKENING BANK YANG TERTERA pada halaman tersebut (mohon di baca halaman konfirmasi tersebut)
5). Setelah melakukan transfer, harap langsung konfirmasi ke kami (di hari yang sama) ke nomer 0813 1776 0479 , Format Transfer anda bisa lihat gambar di atas.. Dibawah 3 jam setelah konfirmasi anda, maka deposit / funding anda akan kami masukkan ke account RP anda , SELESAI :)



Ayo Buruan Daftar Sekarang, Klik Dibawah: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komeng.. !!