Pages

Selamat Datang di Juna Blog™, Semoga Bermanfaat Bagi Anda Semua, Jangan Lupa di Follow dan Like Blog Ini, Terima Kasih.

Rabu, 13 Februari 2013

Cara Memanfaatkan modal gratis $10

Sebelumnya, anda perlu mengerti bahwa modal FREE $10 itu hanya bisa digunakan untuk membeli "POSISI TESTING" dan hanya bisa didapatkan 1x saja
  1. Setelah mendaftar di RizkyProfit, secara otomatis anda akan langsung login ke member area dan telah mendapatkan Join Bonus $10 seperti gambar dibawah:
  2. Member area anda
  3. kemudian silahkan langsung ke menu "Beli posisi"
  4. Menu Beli Saham
  5. Modal FREE $10 tersebut HANYA bisa anda gunakan untuk membeli "posisi TESTING", Pilih posisi Testing seperti gambar dibawah
  6. Pilihan saham
  7. Selesai, kini anda telah memiliki 1 posisi, dimana per posisinya akan menerima $0,1 perhari, jadi jika anda ingin memiliki penghasilan $10 perhari silahkan beli posisi sebanyak 100 posisi. Silahkan beli posisi sesuai jumlah saldo anda, untuk menambah saldo silahkan ke menu "Masukkan Dana" , anda bisa memasukkan dana dengan instant dan cepat melalui Bank-Bank Lokal di Indonesia seperti BCA, BNI, Mandiri, dll..
  8. Sukses Beli Posisi

    jumlah saham
    (gambar jumlah posisi anda)

    Menu Masukkan Dana
    (gambar menu "Masukkan Dana" untuk menambah saldo anda)


Peringatan: 1 orang tidak diperkenankan memiliki lebih dari 1 account!.. Jika anda sudah memiliki account tetapi account tersebut belum ada transaksinya maka anda di perbolehkan untuk membuat account baru dengan syarat tidak login lagi di account lama anda. 



Ayo Buruan Daftar Sekarang, Klik Dibawah: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komeng.. !!